728x90 AdSpace


  • Latest News

    Rumah Batik Lembang


    Bagi para wisatawan, biasanya ingin membawa pulang oleh-oleh khas dari daerah yang dikunjungi. Dilembang, tidak hanya memiliki pesona alam yang indah dan tempat tempat wisata tapi kota Lembang juga memiliki tempat-tempat wisata belanja diman Lembang Travelers bisa membeli oleh-oleh khas dari kota Lembang. Lembang menawarkan banyak wisata belanja muli dari kuliner sampai cindera mata.
    Sejak tahun 2007, di Lembang telah hadir salah satu tempat wisata belanja oleh-oleh yaitu " RUMAH BATIK LEMBANG", awalnya rumah batik Lembang ini hanya menjual berbagai kain khas dari berbagai daerah di Indonesia, namun seiring waktu rumah batik Lembang mulai membuat batik sendiri dan hingga sekarang menjadi sentra pembuatan batik khas Lembang yang memiliki ciri khas Bandung Barat. Salah satu batik yang di produksi adalah batik dengan motif BOSCHA yang merupakan icon kebanggan Lembang. 
    Untuk batik motif lainnya yang dikreasikan disini adalah kotif kawung, motif strawberry, motif pinus, motif kenanga, motif bintang dan tidak ketinggalan motif Tangkuban Parahu.

    Mengikuti perkembangan zaman, rumah Batik Lembang mulai didesain sesuai dengan kebutuhan yang tidak hanya untuk keperluan resmi tapi desain yang dibuat bisa untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Banyak wisatawan yang datang ke Rumah Batik Lembang ini untuk memburu oleh-oleh khas Lembang ini mulai dari yang muda sampai orang tua.



    kalau soal harga, batik Lembang ini dibandrol dengan harga mulai dari lima puluh ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah tergantung dari jenis kain, jenis dan modelnya. Rumah Batik Lembang juga menerima desain sesuai yang diinginkan oleh konsumen. tersedia juga tas dan pakaian denghan sentuhan batik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Rumah Batik Lembang Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top