728x90 AdSpace


  • Latest News

    Keripik Si Kencep


    Kalau sedang jalan-jalan, rasnya pasti ada yang kurang bila tidak ditemani dengan yang namanya "SNACK" alias makanan kecil yang sering juga kita sebut dengan cemilan. disetiap daerah pasti memiliki cemilan khas, begitu juga dengan Lembang. Kota Lembang juga memiliki cemilan-cemilan khas yang enak dan soal harga sudah pasti murah.
    Lembang Travelers pasti sudah tidak asing dengan keripik, cemilan yang berbahan dasar utama singkong ini selalu menjadi favorit masyarakat luas dan di jaman sekarang keripik sudah banyak diproduksi dengan berbagai kemasan yang menarik.

    Di Lembang juga telah hadir sebuah pondok pengolahan yang memproduksi keripik yang rasanya enak, keripik ini di bri nama "KERIPIK SI KENCEP", berlokasi di jalan Maribaya Timur No. 228 Ds. Cibodas Kec. Lembang Kab. BAndung Barat. Keripik si Kencep menghadirkan keripik dengan berbagai pilihan rasa. Tidak hanya itu, selain ras yang bervariasi dan harga yang murah, keripik si Kencep ini memeiliki satu kelebihan lain yaitu produksi keripik si Kencep telah mendapatkan sertifikasi dari MUI yang berarti bahwa sudah tidak perlu di  ragukan lagi, keripik produksi pondok si Kencep ini di jamin 100% halal.

    Bagaimana? Penasaran dengan cemilan dari Lembang yang satu ini? datang dan silahkan mencoba rasanya, cocok juga untuk oleh-oleh.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Keripik Si Kencep Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top