728x90 AdSpace


  • Latest News

    Farm House Lembang


    Banyak tempat wisata di Lembang-Bandung yang booming melalui media sosial, dengan berbekal tempat wisata yang unik, dan dengan panoram yang indah Farm House berhasil mencuri perhatian para wisatawan yang berkunjung ke Lembang. Farmhouse ini merupakan satu tempat wisata yang pengelolanya adalah masih satu group usaha dengan yang mengelola De' Ranch, Floating Market, dan rumah Sosis. Dengan konsepnya yang unik dan harga tiket yang masuknya terbilang murah, Farm House diprediksikan akan semakin rmai kedepannya.
    Bagi anda Lembang traveler yang suka dengan dunia foto dan suka bergaya di depan kamera, Farm House bisa memberikan anda background foto yang menarik, dengan banguna-bangunan yang bernuasa eropa sampai rumah-rumah seperti rumah dalam cerita dongeng dan film anda akan dimanjakan di tempat yang satu ini. Penasaran, silahkan Lembang Travelers datang ke Farm House ini.
    Salah satu daya tarik dari Farm House ini adalah terdapat lokasi/spot dimana Lembang Travelers bisa melihat bahkan berinteraksi dengan binatang-binantang jinak yang ada di Farm House. Binatang tersebut diantara : Kuda, Kelinci, anke burung, igunana dan lain-lain.

    Fasilitas Farm House :
    1. Fasilitas penukaran susu dan sosis
    2. Wisata edukasi
    3. Taman bersantai
    4. Wisata kuliner
    5. Wisata belanja
    6. weeding dan prewdding
    Untuk masuk ke area wisata ini, Lembng Travelers hanya dikenakan biaya tiket sebesar Rp. 20.000 (Dua Puluh ribu Rupia)/orang. Gratis welcome drink dan sosis bakar.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Farm House Lembang Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top