728x90 AdSpace


  • Latest News

    Villa di lembang

    Villa dilembang

    Lembang traveler's, Lembang adalah kota wisata yang sudah memiliki lebih dari 10 tempat wisata dan ratusan hotel, villa, penginapan dan juga guest house. Berikut informasi villa dilembang yang kami rekomendasikan.
    1. VILLA MANIS.
    villa manis ini memiliki fasilitas 3 kamar tidur dan 1 paviliun dan bisa menampung sampai 30 orang. Villa yang berlokasi di Parongpong - Lembang ini disewakan dengan harga yang relatif murah yaitu 1.200.000 untuk weekday dan 1.500.000 untuk weekend. fasilitas yang membuat banyak orang ingin booking villa manis adalah fasilitasnya yang banyak seperti adalah playground, mini football, dan buat yang suka karaoke, villa manis dilengkapi juga dengan mini home teathre lho. buat yang penasaran pengen tahu mengenai villa manis di Lembang ini bisa kunjungi langsung website resminya di www.villamanislembang.com

    2. VILLA ASTUTI
    Terletak tidak jauh dari villa manis, villa astuti juga memiliki fasilitas yang lumayan lengkap mulai dari kamar yang berjumlah 5, dapur dan ruang keluarga. Hanya saja, walau villa astuti memiliki fasilitas 5 kamar namun untuk kapasitasnya di batasi hanya menampung 20-25 orang saja. Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyaman tamu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Villa di lembang Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top