728x90 AdSpace


  • Latest News

    Pesona Alama Curug Cibodas

    Wisata kota Lembang melakukan pengambilan video liputan tentang tempat wisata yang ada di desa Suntenjaya Cibodas Lembang. Tempat wisata ini sebenarnya sudah ada lumayan lama, tapi belum banyak yang tau sehingga pengunjung pun tidak seramai tempat-tempat wisata yang lain. jaraknya lokasi wisata Curug Cibodas ini cuma sekitar lebih kurang 2,5km dari lokasi the Lodge Maribaya.
    Penasaran dengan tempat wisata yang satu, tonton videonya di bawah ini.
    *ada beberapa adegan video diambil dari youtube.


    Untuk menuju lokasi Curug Cibodas ini, Lembang Traveler bisa menggunakan kendaraan mobil atau motor. Selama perjalanan menuju lokasi,
    pemadangan pegunungan yang indah akan memanjakan mata para Lembang Travelers dan sesampainya di lokasi pintu utama masuk, Lembang Travelers akan diminta untuk membeli tiket yang saat ini harganya hanya Rp. 5.000,-/orang. dari pintu masuk, Lembang traveler harus berjalan sejauh lebih kurang 700m, jarak ini memang lumayan jauh buat yang belum terbiasa tapi jangan khawatir, karena pepohonan tinggi dan udara yang dingin tidak akan mudah membuat membuat lelah.

    Apa saja yang bisa kita lihat di Curug Cibodas? Dicurug ini kita bisa melihat air terjun dan tidak hanya itu, kita juga bisa bermain di air terjun itu. Ada tempat bermain untuk anak, tempat untuk melakukan foto (selfi) di beberapa wahana yang sudah disediakan. 
    Di Curug ini juga ada beberapa saung yang menyediakan menu makanan kecil sampai makanan khas Cibodas, dan soal harga setiap menunya relatif cukup murah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Pesona Alama Curug Cibodas Rating: 5 Ulasan oleh Wisata Kota Lembang
    Scroll to Top